kwarran kelapa dua gelar pengukuhan saka bakti husada tingkat kecamatan kelapa dua

K2 – Kwartir Ranting Gerkakan Pramuka Kepala Dua Gelar Pengukuhan Saka Bakti Husada Tingkat Ranting pada Hari Minggu Tanggal 31 Maret 2019 di Aula Kecamatan Kelapa Dua, kegiatan tersebut melibatkan 5 Gugusdepan yang berada di wilayah Kecamatan Kelapa Dua, dalam sambutannya Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Kelapa Dua Kak Imron Rosyadi, S. Pd. MM. menyampaikan dalam bahwa kegiatan-kegiatan kepramukaan seperti ini harus terus dipertahankan, terus diikuti jangan sampai “TUKCING” (dibentuk cicing) tetapi ikutilah kegiatan kegiatan ini dengan semangat yang tinggi.

Kak Mulyadi, sebagai Pamong Saka Bakti Husada dalam kesempatan lain menyampaikan dalam menerima amanah ini cukup berat, jadi butuh kerjasama yang baik, yang solid antara pengurus Dewan Saka Bakti Husada Kecamatan Delapa Dua agar kegiatan dapat terus berjalan dengan sesuai yang diharapkan.

Adapun Dewan Saka Bakti Husada Tingkat Kecamatan Kelapa Dua diketuai oleh Deden Hidayatullah dan Haura Luthfiyyani sebagai wakilnya, keduanya berasal dari SMA Al-Fityan School Tangerang yang dilantik oleh Ketua Kwarran Kecamatan Kelapa Dua.

Salam Pramuka !!!

Salam Sehat !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *